menu melayang

Sabtu, 04 Januari 2014    

Aneka Cara Memperbaiki LCD Laptop Yang Pecah

Advertisement
Belajar Service Laptop Komputer - Cara Memperbaiki LCD Laptop Yang Pecah adalah bagian dari pembahasan Service Layar Laptop yang +Akhir Mali dan +muzhof san persembahkan untuk pemabaca setia Belajar Service Laptop Komputer. Sebelumnya +Mali El Bustany juga telah menyingung Cara Mudah Memperbaiki LCD Laptop Bergaris. Cara memperbaiki lcd laptop yang akan dibahas +Arminaven Gayo antara lain: cara memperbaiki lcd laptop blank hitam, layar bergaris vertikal, monitor laptop mati, layar laptop blank putih, atau lCD laptop berkedip. Tunggu saja artikel berbagai Cara Memperbaiki LCD Laptop.
http://cara-service-laptop-komputer-printer.blogspot.com/2014/01/aneka-cara-memperbaiki-lcd-laptop-yang.html

Salah satu masalah yang sering terjadi pada laptop adalah layar LCD rusak atau pecah, ganti LCD laptop anda jika sudah pecah, Anda tidak perlu menggantinya dengan yang baru jika LCD bekasnya ada, tapi kadang LCD bekas tidak sebagus dan secerah LCD yang baru, tapi dari pada anda harus gonta-ganti terus karna LCD yang anda gunakan bekas, lebih baik ganti saja yang baru karna LCD laptop juga termasuk komponen yang begitu penting untuk laptop: 

Tutorial Cara Memperbaiki, Mengganti dan Memasang LCD Laptop Yang Pecah
1. Menyingkirkan Blind layar LCD biasanya di lapisi oleh 4-8 lapisan pelindung lepaskan secara berhati-hati dengan menggunakan obeng minus atau kembang.

2. Menyingkirkan bingkai penutup setelah semua sekrup di lepaskan,singkirkan bingkai penutup layar secara berhati-hati, tapi kadang juga tidak perlu dilepas cukup di kencangkan menggunakan klip saja, Mulai dari paling bawah (engsel layar),obeng minus dan sedikit tekanan ke atas itu suadah memadai untuk melepaskannya.

3. Melepaskan Display dari Bingkai ada 4 sekrup dikiri dan kanan yang akan menahan display dengan rel dalam penutup notebook kemudian lepaskan sekrup-sekrup ini. Apabila layar juga ditahan oleh pita perekat, singkirkan sekalian Kini anda dapat mengeluarkannya secara hati-hati dari rel dengan kedua tangan.

4. Menyingkirkan kabel Data Sinyal listrik pada layar pada circuit board terjadi melalui kabel pita dari chip graphics, sambungan ini juga bisa sangat kuat apa bila mengunakan pita perekat.

5. Memasang Display Baru memasang Display tinggal ulangi langkah diatas dengan urutan terbalik, apabila anda masih ragu atau kurang yakin Anda bisa meminta bantuan jasa pemasangan LCD laptop.

Mungkin Tutorial Cara Memperbaiki LCD Laptop Yang Pecah kurang memuaskan bagi Anda, maka cobalah untuk langsung membaca Buku Service LCD Laptop berikut ini, semoga dengan penjelasan dalam ebook ini mempermudah anda dalam Memperbaiki LCD Laptop anda. Untuk melihat materi pembahasan Ebook Teknisi Komputer ini langsung klik saja gambarnya.

http://www.dpcworld.com/repair-monitor-lcd.html?reg=arminapen

[ DOWNLOAD EBOOK ===>> KLIK DISINI ]

http://www.dpcworld.com/teknisi-laptop.html?reg=arminapen

[ DOWNLOAD EBOOK ===>> KLIK DISINI

http://www.dpcworld.com/paket-diskon?reg=arminapen

[ CARA DOWNLOAD EBOOK KOMPUTER LENGKAP ===>> KLIK DISINI ]
Demikianlah artikel Cara Memperbaiki LCD Laptop Yang Pecah kami persembahkan untuk anda, mohon maaf atas kekurangan dari tutorial ini. Salam Belajar Service Laptop Komputer
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

BLOG POST

RELATED POST

Back to Top

PRODUK DIGITAL




PAKET NELPON TELKOMSEL PAKET SMS TELKOMSEL
TOOLS OTOMATIS SELLER SHOPEE TOOLS OTOMATIS KONTEN AFFILIATE SHOPEE tools otomatis facebook
DAFTAR AGEN PULSA KOLEKSI PRODUK ARMAILA

APA YANG ANDA CARI ?

TERPOPULER

MY PRODUCT

Advertisement

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST